Friday, October 19, 2012

Tunangan, Thalita Latief Kurang Selangkah Lagi

Kapanlagi.com – Satu lagi artis muda yang siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Dia adalah artis yang juga pesinetron Thalita Latief. Thalita resmi dipersunting oleh kekasihnya Dennis yang juga merupakan basis dari grup band Lyla. Acara pertunangan pun dilangsungkan di rumah Thalita di kawasan Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4).

Setelah setahun berpacaran, Thalita memutuskan untuk bertunangan terlebih dulu sebelum menikah. Acara tunangan sekaligus perkenalan keluarga besar itu berlangsung dengan meriah.

Dennis bersama keluarga besarnya datang dan langsung disambut keluarga besar Thalita. Selain kedua keluarga, rekan satu band Dennis di Lyla juga tampak hadir.

Thalita tampak anggun dengan pakaian adat minang berwarna emas. Sedangkan Dennis terlihat memakai batik berwarna cokelat. Sebagai tanda resmi bertunangan, Thalita dan Dennis saling bertukar cincin. Ibunda Dennis memasangkan cincin tersebut di jari Thalita, begitu juga sebaliknya.

Rona wajah bahagia terpancar dari kedua pasangan yang berpacaran karena bertemu di acara musik itu. Sambil tersenyum malu, Thalita mengatakan bersedia dipersunting basis band pelantun Magic itu. Lalu bagaimana rasanya setelah keduanya bertunangan?

“Speechless banget deh rasanya. Kayak nggak percaya gitu mau segera menikah. Apalagi ini aja baru tunangan, nggak nyangka,” ujar Thalita.

Hal serupa juga dikatakan oleh Dennis. Menurutnya, meski nervous, dirinya merasa senang akhirnya bisa melangkah lebih mau dalam berhubungan. “Nervous juga sih. Senang campur happy rasanya, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terharu saat anak-anak Lyla datang. Mereka teman seperjuangan gue dan menyempatkan datang ke acara tunangan sebelum kita manggung di Surabaya,” ucap Dennis(kpl/adt/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tunangan-thalita-latief-kurang-selangkah-lagi.html


No comments:

Post a Comment