Wednesday, October 17, 2012

Nidji: Mengenang Cinta Lewat 'Muda Bercinta'

Kapanlagi.comNidji kembali tampil muda dengan single terbarunya yang berjudul Muda Bercinta yang wara wiri baik di radio maupun di televisi. Mengenai judul lagu tersebut Giring mengungkapkan bahwa single ini menceritakan perjalanan cinta di masa muda yang akan terus dikenang sampai tua.

“Single ini bercerita kalau cinta masa muda itu yang lebih dikenang sampai tua,” ujarnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/4).

Giring menambahkan bahwa di masa muda ketika orang tengah terpanah asmara maka akan sulit untuk melupakan wajah pujaannya. Namun dia juga berharap agar tak berlebihan dalam mencintai.

“Ketika pertama ngerasain jatuh cinta itu bagaimana wajah cewek itu enggak bisa keluar dari pikiran. Tapi jangan sampai berlebihan jatuh cintanya. Nikmati masa muda tapi jangan sampai kebablasan” terang Giring yang pernah ditolak cewek sekali.

Dari semua personel Nidji yang sudah menikah nampaknya penggebuk drum Andri saja yang masih membujang. Meski dia, masih asyik membujang namun dia juga terpikirkan untuk menikah.

“Lihat anak-anak ngumpul asyik saja. Biarin saja deh kalau sampai sekarang membujang. Pingin sih nikah tapi belum ada jalan dari yang di Atas. Calon ada,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nidji-mengenang-cinta-lewat-muda-bercinta.html


No comments:

Post a Comment