Friday, October 12, 2012

Mancini: Kami Akan ke Liga Champions Musim depan

mancini 0701 ap150
Roberto Mancini © AP

PEMAIN TERKAIT

  • Roberto Mancini

TIM TERKAIT

  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Roberto Mancini

WALLPAPER TERKAIT

  • Roberto Mancini
  • Roberto Mancini
Bola.net – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini yakin dirinya akan menorehkan sejarah baru bagi klub yang diakusisi oleh konsorsium asal Dubai tersebut. Pelatih asal Italia tersebut berambisi membawa City untuk pertama kalinya berlaga di Liga Champions musim depan.

Saat ini City masih berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris, atau menempati urutan terakhir tim yang berhak tampil di Liga Champions musim depan. Sementara pesaing terdekat mereka adalah Tottenham Hotspurs yang menguntit di peringkat ke-5 berselisih 2 poin dari City.

Mancini berada di ambang sukses membawa City mengangkat trofi Piala FA untuk yang pertama kali sejak 35 tahun terakhir. Namun Mancini harus terlebih dahulu menyingkirkan hadangan Stoke City di partai final nanti.

“Selalu ada persaingan menarik antara Tottenham dan Arsenal. Tetapi, segalanya ada di tangan kami. City tidak akan tergantung dengan hasil pertandingan Tottenham ataupun tim lainnya. Jika kami bisa terus menang, maka kami akan berlaga di Liga Champions,” ungkap Mancini, Jumat (23/4).

Mancini sendiri dituntut untuk minimal mengamankan posisi 4 besar di papan klasemen Liga Inggris. Mengingat pada musim sebelumnya, Mancio gagal memenuhi target yang diberikan oleh manajemen. Padahal, sudah banyak pemain berlabel bintang nan mahal didatangkan menuju Eastland selama kurun waktu 2 tahun terakhir. (gl/mac)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/mancini-kami-akan-ke-liga-champions-musim-depan-fe3eba.html


No comments:

Post a Comment