Thursday, October 11, 2012

Angel Lelga: Aman Jagau Hanya Cari Popularitas

Kapanlagi.com – Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dengan pengusaha batubara, Aman Jagau dianggap oleh artis Angel Lelga sebagai sebuah bentuk pencarian popularitas belaka. Angel sendiri adalah salah satu artis yang sempat diberitakan dinikahi oleh pengusaha asal Kalimantan itu.

“Kalau dulu aku memang nggak mau menanggapi. Mungkin dengan aku diam bisa mengangkat nama dia lewat isu itu. Tapi apa sekarang buktinya, dia yang dipenjara, anaknya terlantar. Malah ada lho salah satu anak dia dipelihara (diurusin) sama temanku,” ujar Angel Lelga saat dihubungi wartawan, Jumat (22/04/2011).

Saat dimintai komentar soal benar tidaknya kabar yang menimpa Syahrini itu, Angel meminta untuk langsung menanyakan pada yang bersangkutan.

“Kalau soal Syahrini aku nggak berhak komentar tapi katanya kan isu itu sudah beredar (di tabloid Femme). Supaya pasti tanya Syahrini saja. Itu urusan orang,” ujarnya.

Angel pun mengatakan jika kemungkinan Syahrini dijebak seperti dirinya. Hal itu menurutnya mungkin saja terjadi demi popularitas.

“Dulu aku nggak mungkin juga kan jadi perempuan bodoh (yang mau dinikahin sama Aman). Tapi media dulu sama sekarang kan beda. Sekarang lebih asyik. Waktu jamannya saya, nggak pernah ada yang konfirmasi tahu-tahu berita saya nikah siri sudah pada naik,” pungkasnya. (kpl/adt/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/angel-lelga-aman-jagau-hanya-cari-popularitas.html


No comments:

Post a Comment