Thursday, October 18, 2012

Justin Bieber Persembahkan Warna Ungu Untuk Jupe?

Kapanlagi.com – Artis seksi Julia Perez juga tak ingin ketinggalan euforia Justin Bieber. Dalam konser yang akan digelar nanti malam, Jupe juga telah menyiapkan dresscode warna ungu yang menjadi warna kesukaan Justin.

“Oh ya dong Justin Bieber kan suka ungu. I will give to JB ya. Ungu sekali sama Indonesia, ya,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com, Sabtu (23/4).

Jupe menambahkan bahwa dia juga menyukai warna ungu. Sambil bercanda Jupe mengatakan bahwa warna ungu dipersembahkan Justin untuknya.

“Oh suka itukan warna ciri saya, janda. Memang Justin suka janda. Ungu itu untuk Jupe katanya,” paparnya sambil tertawa.

Bila penonton atau seleb lain harus rela mengantri untuk mendapatkan tiket, ternyata Jupe tak perlu bersusah payah. Pasalnya dia mendapatkan tiket tersebut secara gratis.

“Alhamdulilah aku gak susah sih. Gak harus ngantri segala. Aku dikasih sama PH aku, karena aku masih syuting di sana,” tukasnya. (kpl/buj/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/justin-bieber-persembahkan-warna-ungu-untuk-jupe.html


No comments:

Post a Comment