Wednesday, October 10, 2012

Farah Quinn: Bonus Disebut Seksi Chef

Kapanlagi.com – Julukan sebagai ‘Seksi Chef’ bagi Farah Quinn merupakan sebuah bonus. Karena sejak awal dirinya sangat suka memasak, sementara kalau banyak orang menyebutnya seksi itu sebuah tambahan yang sangat berharga.

“Memang sekarang banyak yang menghargai aku sebagai chef, tapi kalau ada yang bilang aku seksi chef itu bonus buat aku. Usiaku sekarang kepala 3 sudah berkeluarga, jadi itu suatu penghargaan buat aku. Justru kalau aku tidak dibilang tidak seksi lagi baru aku merasa terganggu… ha…ha…ha….,” ungkap Farah Quinn dengan tawa lepas.

Farah Quinn yang ditemui di acara Women’s Week 2011 menyambut Hari Kartini dan 1st Anniversery Marie Claire Magazine di Senayan City, Jakarta, Rabu (20/04) itu, mengungkapkan kebiasaan makan enak. Karena memang kehidupannya sebagai seorang koki.

Namun kebiasaan itu diarahkan pada kebiasaan makan makanan yang sehat, dan diimbangi dengan olah raga. Berat tubuhnya pun sempat naik hingga tiga kilogram dari berat ideal yang biasanya dijaga yakni 50 kilogram.

“Aku seorang chef dan makan terus, tapi makan yang sehat, olah raga tiap hari, ngegym. Aku makan yang bergizi dan menjaga banget. Kalau kita mau tampil cantik dengan cara yang sehat dan itu mudah, tentunya dengan cara yang sehat. Itu tetap saya lakukan,” ungkapnya. (kpl/hen/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/farah-quinn-bonus-disebut-seksi-chef.html


No comments:

Post a Comment