Saturday, October 13, 2012

Wenger Balas Kritikan Cech

arsene wenger reut
Arsene Wenger (c) Reuters

PEMAIN TERKAIT

  • Arsene Wenger
  • Petr Cech

TIM TERKAIT

  • Chelsea
  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Arsene Wenger
  • Petr Cech

WALLPAPER TERKAIT

  • Arsene Wenger
  • Cech Fortress
Bola.net – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali berseteru, setelah sebelumnya berseteru dengan wasit dan juga dengan pelatih lawan, kini Wenger berseteru dengan pemain lawan, Petr Cech.

Perseteruan Wenger dan Cech diawali dengan adanya komentar pedas dari kiper Chelsea tersebut yang menyebutkan Arsenal tak akan juara musim ini.

Namun, Wenger mengingatkan kepada Cech bahwa, timnya Chelsea kini berada pada level yang sama dengan Arsenal, yaitu berada di belakang Manchester United.

“Saya sangat terbuka untuk segalanya, tapi secara matematis – dan saya tidak terlalu buruk dalam matematika – secara logika, pernyataannya sulit untuk dimengerti,” kata Wenger.

Wenger pun yakin, timnya bakal memenangkan pertandingan tersisa dan menunjukkan mentalitas sebuah tim juara.

“Secara matematis, saya tidak melihat perbedaan, mereka memiliki poin yang sama dengan kami.”

“Kami hanya akan memenangkan pertandingan tersisa dan menunjukkan mentalitas sebuah tim juara,” tegas pelatih yang memiliki nama lengkap Arsene Charles Ernest Wenger.

Mengenai pertandingan melawan Liverpool yang berakhir dengan hasil seri 1-1, Wenger menyebut hal tersebut tak dapat diprediksinya.

“Terus terang, kami unggul 1-0 hingga menit ke-97 sehingga sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi di menit ke-98.”

“Anda tidak dapat mengatur apa yang akan terjadi, anda hanya melakukan yang terbaik,” tambahnya.

Mengenai peluangnya untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini, Wenger tetap yakin dapat menjuarainya karena Arsenal bermain dengan konsisten saat ini.

“Saya yakin kami dapat memenangkan lima pertandingan terakhir. Kami memiliki dasar yang kuat karena kami sangat konsisten. Kami bermain dalam 16 laga tanpa kekalahan,” yakin pelatih yang pernah membesut Nagoya Grampus Eight di tahun 1995-1996.

“Apa yang saya inginkan adalah tetap menjaga kepercayaan diri tim dan yakin dapat memenangkan gelar.” (tri/end)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/wenger-balas-kritikan-cech-953171.html


No comments:

Post a Comment