Tuesday, October 9, 2012

Di-Skin Head, Indy Barends Lebih Ganteng Dari Suami

Kapanlagi.com – Bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, presenter kocak Indy Barends mengubah sedikit tatanan rambutnya. Kali ini ia memilih gaya ekstrim dengan mencukur tipis bagian samping kepalanya atau yang biasanya disebut skin head.

“Saya kan dari dulu rambutnya pendek dan udah lama banget sejak ’99 nggak pernah panjang. Jadi saya selalu cari cara supaya tidak bosan dan orang lain yang lihat saya juga nggak bosen. Tapi saya tetep merasa praktis, trendy di jaman-jaman yang saya lewati,” kata Indy.

Diungkapkan Indy, ide rambut bergaya anak punk tersebut pertama kali diungkapkan oleh hairstylish pribadinya. Indy awalnya agak kaget, tapi langsung setuju dan mau rambutnya bergaya skin head.

“Dia bilang, ‘Gimana kalau rambutnya di-skid head?’ Dan saya, ‘Hah? Menurut lo? Mari kita coba’. Buat saya itu jadi sesuatu yang baru. Cuma pas pulang, sampai di rumah suami saya komen, ‘Wah, gila! Lu sekarang lebih ganteng dari gue’,” ujar istri Benny Sarmanella ini.

Indy juga mengaku, untuk bergaya apapun yang menurutnya baik, ia tidak perlu minta izin dulu kepada sang suami. “Saya nggak izin dulu ke suami, suami saya sangat santai,” pungkasnya saat ditemui di acara Perempuan Untuk Negeri (PUN) ‘Wanita dan Kekinian’ di Ballroom Hotel Dharmawangsa Jakarta, Senin (18/4). (kpl/dis/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/di-skin-head-indy-barends-lebih-ganteng-dari-suami.html


No comments:

Post a Comment