Tuesday, October 9, 2012

Franky Sahilatua: Dharma, Kau Harus Sehat Ya..

Kapanlagi.comDharma Oratmangun mengatakan, almarhum Franky Sahilatua sempat memberikan nasihat padanya untuk mengutamakan kesehatan. Hal itu diungkapkan Dharma saat ia menelpon Franky saat masih menjalani perawatan di Singapura beberapa waktu lalu. Franky mengingatkan Dharma bahwa kesehatan adalah rahmat Tuhan yang harus diperjuangkan.

“Kalimat Franky yang pertama, ‘Dharma, kau harus sehat yaaa. Kesehatan itu rahmat Tuhan, harus dirawat dan dijaga dengan baik. Kesehatan itu mahal,” ungkap Dharma seraya meneteskan air mata mengenang pembicaraannya dengan sang sahabat.

Dilanjutkan oleh Ketua Umum DPP Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI) ini, Franky sempat menanyakan juga tentang eksistensi organisasi PAPPRI sebagai wadah perjuangan para insan musik Indonesia.

“Termasuk statuta Yayasan Karya Cipta Musik Indonesia (YKCI), kaitannya dengan pembagian ‘royalty’, khususnya di sektor Ring Back Tone (RBT) yang sedang marak di Indonesia,” tukas Dharma seperti dilansir oleh ANTARA di Jakarta, Kamis (22/4).

Bagi Dharma, figur Franky Sahilatua adalah seorang kawan dan sahabat sejati. “Selamat jalan Franky, kemesraan ini ingin kukenang selalu,” pungkasDharma mengutip lirik lagu karangan Franky, Kemesraan(antara/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/franky-sahilatua-dharma-kau-harus-sehat-ya.html


No comments:

Post a Comment