Wednesday, October 10, 2012

Tevez Pergi ke Italia Demi Final Piala FA

carlos tevez 120411 get
Carlos Tevez © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Carlos Tevez
  • Roberto Mancini

TIM TERKAIT

  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Carlos Tevez
  • Roberto Mancini

WALLPAPER TERKAIT

  • Carlos Tevez
  • Carlos Tevez
Bola.net – Kapten sekaligus andalan Manchester City di lini depan, Carlos Tevez, sedang berpacu dengan waktu agar bisa tampil di final Piala FA di stadion Wembley.

Tevez saat ini sedang menjalani perawatan terkait dengan cedera hamstring yang didapatnya. Tim medis memperkirakan bahwa Tevez membutuhkan waktu tiga minggu untuk memulihkan cederanya.

Namun keinginan besar Tevez untuk dapat tampil di partai final tidak serta merta diamini oleh sang pelatih, Roberto Mancini. Pelatih asal Italia ini meminta Tevez membuktikan bahwa dirinya benar-benar fit dengan bermain di satu laga sebelum digelar laga final.

“Saya harap semua pemain dapat diturunkan untuk partai final. Karena, lebih mudah bagi saya menyusun formasi jika semua pemain tersedia,” ungkap Mancini.

“Tetapi penting bagi Tevez dan Boateng untuk bermain di satu laga sebelum laga final. Saya tidak bisa menurunkan Tevez di partai final jika dirinya tidak tampil fit pada laga sebelumnya.”

“Namun proses penyembuhan Tevez berjalan dengan baik dan saya harap dia dapat pulih tepat waktu. Kami masih membutuhkan tenaga Tevez untuk partai final dan laga Liga Inggris,” Mancini menambahkan.

Tevez saat ini berada di kota Milan, Italia menerima perawatan dari tim medis Timnas Argentina. Menanggapi rumor yang beredar menyebutkan Tevez di Italia untuk bernegosiasi dengan klub top Italia, Mancini dengan singkat menjawab: “Saya tahu Tevez disana untuk perawatan cederanya.” (sun/mac)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/tevez-pergi-ke-italia-demi-final-piala-fa-51789c.html


No comments:

Post a Comment