Tuesday, October 16, 2012

Justin Bieber Datang, Tweeps Malah Sakit Hati

Kapanlagi.com – Besar di Kanada dan sukses berkarir di Amerika Serikat, sepertinya sosok Justin Bieber begitu ‘jauh’ dari para Beliebers di Asia, termasuk bagi kita di Indonesia. Well, at least until now, karena kita bisa bertatapan muka langsung dengan sang idola lewat konsernya di Indonesia!

Bieber dijadwalkan tampil pada Sabtu (23/4) di Sentul International Convention Center, pada pukul 19.00 nanti malam. Tentunya, ini jadi kesempatan emas bagi para fans beratnya untuk bertemu dan melihat Bieber menyanyi di hadapan mereka, setelah selama ini hanya bisa melihat lewat layar kaca.

Beragam pendapat pun muncul mengenai konser Bieber yang akhirnya digelar. Apa saja?

“Just wanna say “WOW!” ujar @ziiebieber, yang tampak tak bisa berkata-kata lebih dengan kedatangan sang bintang idola ke Indonesia.

Ungkapan senada pun muncul dari @cindhygirlie, “Seneng banget donkk..ga bisa berkata-kata lagi.”

Namun, ungkapan yang datang tentunya akan sangat berbeda bagi mereka yang ‘terpaksa’ absen dari konser Bieber. “Sakit hati! G bisa nonton soalnya,” tulis @Dedhe_Shiva.

Lantas, bagaimana dengan harga tiket yang harus dibayarkan demi melihat langsung sang sosok idola? “It’s ok tp tiketnya mahal bgt, hay guy’s dr pd lo mubazirin duit hny u/ ntn org nyanyi,mending duitnya buat shodakoh,” tulis @atma_kpm.

Namun, sepertinya ucapan dari @bellarawks inilah yang pantas diucapkan untuk para Beliebers di Indonesia, “Selamat aja buat para beliebers haha.” Udah gak sabar, siap-siap histeris ketemu Justin Bieber nanti malam! (kpl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/justin-bieber-datang-tweeps-malah-sakit-hati.html


No comments:

Post a Comment