Monday, October 15, 2012

Fergie: Arsenal Bukan Ancaman Utama

Ferguson 24 05 10 Reuters
Sir Alex Ferguson (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
Bola.netSir Alex Ferguson menilai Arsenal bukanlah ancaman utama timnya untuk menggapai mahkota Liga Premier mereka yang ke-19, melainkan Chelsea yang kini tepat berada di belakang timnya.

Kepada The Sun, pria yang kerap disapa Fergie tersebut bertutur, “Beberapa minggu yang lalu sebetulnya saya sudah mengatakannya, namun apakah Anda memperhatikannya atau tidak, ancaman utama kami tetaplah Chelsea,”

“Sekarang mereka sudah di atas Arsenal lagi, Anda melihatnya bukan. Chelsea memang lebih berpengalaman ketimbang Arsenal, tim yang lebih kuat dan tim yang lebih banyak ilmu,”

“Arsenal memang memainkan sepakbola yang baik, namun Chelsea lebih paham dan lebih kuat ketimbang mereka. Saya paham dengan jarak 6 poin itu artinya mereka menjadi pesaing kami.”

“Chelsea sedikit saya khawatirkan karena jadwal sisa mereka relatif lebih mudah. Namun mereka pun masih akan bermain di Old Trafford, jadi itu bukan juga tidak akan terlalu mudah bagi mereka.”

“Melihat ke belakang jelas kami punya pengalaman yang bagus mengatasi hal seperti ini, namun ketika Anda juga tahu siapa yang ada di belakang Anda maka tidak boleh ada kesalahan pastinya,”

“Jika kami sanggup menang dari Everton maka itu artinya kami hanya akan dibebani 4 laga sisa, dengan minimal unggul 6 poin, jelas hal itu yang kami cari, karena saat ini kami semua sudah akan mulai kehabisan laga untuk dimainkan”

Jika tidak ada halangan rencananya stasiun televisi swasta MNC TV akan menayangkan siaran langsung laga antara, Manchester United vs Everton hari ini pada pukul 18.45 WIB, Sabtu (23/4).(sun/lex)

Wenger: Arsenal Tidak Boleh Tegang 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/fergie-arsenal-bukan-ancaman-utama-e2c479.html


No comments:

Post a Comment