Tuesday, October 9, 2012

Macet, Sora Aoi Ogah Jalan-Jalan

Kapanlagi.com – Salah satu pengalaman yang didapat oleh Sora Aoi, salah seorang bintang Japan Adult Video (JAV) saat berkunjung di Indonesia adalah kemacetan kota Jakarta. Alhasil, hal itu yang membuatnya batal untuk berjalan-jalan di beberapa tempat di ibukota.

“Sebenarnya nggak sempat muter-muter, macet banget. Jadi ya pengalamannya sibuk bekerja. Karena jadwal padat, sebenarnya pengin bisa main muter-muter, jalan-jalan shooping. Memang tahunya ke sini untuk bekerja, jadi mental bisa siap untuk bekerja,” kata Sora saat ditemui di Gedung Miele, Jl. Wachid Hasym, Jakarta Pusat, Kamis (21/4).

Pun saat berangkat ke lokasi syuting, jarak tempuh yang seharusnya bisa dijangkau selama kurang dari 15 menit, menjadi berlipat-lipat lamanya.

“Waktu syuting kalau berangkat kan butuh 1 jam dari hotel ke lokasi syuting. Pas pulang jadi 15 menit. Ooo ternyata deket banget. Gara-gara macet waktu tempuh jadi berlipat-lipat. Hari ini juga terjebak macet lama,” paparnya.

Namun demikian, Sora tetap berkeinginan untuk bisa berkunjung dan berjalan-jalan lagi ke Indonesia suatu saat nanti. (kpl/uji/bun)

Lihat Foto Sora Aoi di Preskon SUSTER KERAMAS 2

sora aoi di fx plaza jaksel 20110420 013 anto

sora aoi di fx plaza jaksel 20110420 021 anto

sora aoi di fx plaza jaksel 20110420 027 anto

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/macet-sora-aoi-ogah-jalan-jalan.html


No comments:

Post a Comment