Wednesday, October 10, 2012

Cech: Arsenal Tidak Akan Juara Musim Ini!

cech 0404 get
Petr Cech © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Petr Cech

TIM TERKAIT

  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Petr Cech

WALLPAPER TERKAIT

  • Cech Fortress
Bola.net – Kiper Chelsea, Petr Cech mengejek rivalnya dalam perebutan gelar Liga Inggris dengan mengatakan bahwa Arsenal akan kembali mengakhiri musim ini tanpa raihan gelar.

“Arsenal memimpin 3-1 ketika melawan Spurs, kemudian mereka membuang keunggulan itu. Mereka juga mempunyai banyak peluang untuk memangkas selisih poin dengan United, tetapi tak ada satupun yang mereka maksimalkan,” ucap Cech.

Hasil imbang 3-3 Arsenal melawan Spurs adalah hasil imbang ke-5 mereka dari 6 pertandingan terakhir, yang membuat Chelsea kini berhasil menggeser posisi The Gunners di peringkat ke-2.

“Arsenal sudah sedari dulu menjadi penantang serius dalam perebutan gelar Liga Inggris. Sekarang kita lihat bagaimana cara mereka keluar dari masalah ini.”

Sementara The Gunners tertahan, Chelsea terus melejit dengan meraih 6 kemenangan dari 7 pertandingan terakhir mereka. Terakhir, kemenangan 3-1 dari Birmingham City memangkas selisih poin mereka dengan United menjadi 6 poin.

Chelsea masih akan berhadapan dengan United di Old Trafford, sementara United juga berpeluang kehilangan poin ketika mereka bertandang Ke Emirates berhadapan dengan Arsenal.

“Anda bisa lihat bagaimana segala sesuatunya berubah dengan begitu cepat. Dua minggu yang lalu, situasinya berbanding terbalik dengan yang terjadi sekarang,” Cech menambahkan.

“Kami kembali ke posisi ke-2 dan hanya tertinggal 6 poin dari United di puncak klasemen. Kami masih memiliki dua laga penting di kandang melawan West Ham dan Spurs.”

“Kami harus terus meraih kemenangan untuk menjaga momentum kami dan meneruskan tekanan kepada United. Arsenal akan melakoni beberapa laga sulit, kemudian United juga masih akan bertemu dengan Arsenal. Jadi saya rasa , kami masih bisa mengejar defisit 6 poin,” ucap Cech dengan penuh keyakinan.  (sun/mac)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/cech-arsenal-tidak-akan-juara-musim-ini-2d79be.html


No comments:

Post a Comment