Tuesday, October 9, 2012

Musisi Kolaborasi di Ultah Ke-6 Star Media Nusantara

Kapanlagi.com – Sejumlah artis di bawah naungan Star Media Nusantara, Rabu (20/4) malam, merayakan hari ulang tahun yang ke-6 di Upper Room Wisma Nusantara, Jakarta. Selain mereka yang kebanyakan pemenang ajang dari beberapa program pencarian bakat di RCTI, MNC TV, dan Global TV ini, pula dimeriahkan oleh Anang, Aurel, Ashanty, Rossa, dan J Rocks.

Bertemakan Sparkling Journey: A Story of Dream & Perseverance, perayaan hari jadi manajemen yang dikelola Media Nusantara Citra ini menyajikan konsep panggung berupa semi drama musikal.

Dikisahkan mengenai perjalanan 3 anak guna mewujudkan mimpi mereka menjadi bintang yang dikemas secara apik dan menarik melalui padu padan seni suara, koreografi, dan magic. Konsep cerita ini juga mencoba memberi gambaran mengenai peran Star Media Nusantara dalam mengelola artisnya agar menjadi yang terdepan di dunia entertainment.

Melalui persiapan dan latihan secara intensif, para penyanyi seperti Petra Sihombing, Jikustik, Rini, Citra, Igo, Dirly, Ihsan, Gisel, MAX5, Velocity, Luce, 5 Bidadari, Marsya, Limbad, Joe Sandy, Rizuki, Rhomedal, Tiffany, Felicia, Angel, Debo, 3C, Dewi KDI, Ayu Ting Ting,

Septi KDI, dan lain-lain, beraksi apik di atas panggung dan ditonton langsung CEO MNC Harry Tanoesoedibyo beserta istri.

Belum lagi tata lampu yang cukup baik kian memanjakan mata para undangan dan aksi kolaborasi antara Rossa dengan Rini serta J-Rocks bersama Dirly.

Menurut rencana gelaran ulang tahun ke 6 Star Media Nusantara ini akan ditayangkan 25 April 2011 di MNC TV mulai pukul 20.00 WIB. (kpl/dis/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/musisi-kolaborasi-di-ultah-ke-6-star-media-nusantara.html


No comments:

Post a Comment