Friday, October 19, 2012

Wah... Parkiran Konser Justin Bieber Bisa Overload!

Kapanlagi.com – 10 ribu orang lebih ada dalam satu tempat? Bukan tak mungkin itu terjadi, karena buktinya malam nanti (Sabtu, 23/4), di Sentul International Convention Center semua itu akan terbukti lewat tur konser Justin Bieber di Indonesia. Gate SICC sendiri sudah dibuka sejak pukul 10.00 WIB, padahal Justin baru naik panggung sekitar pukul 19.00 WIB. Lalu, bagaimana kenyamanan yang sudah disiapkan panitia?

Bicara soal kenyamanan, pasti berhubungan pula dengan keamanan. Akan ada 1000 personel gabungan yang akan menjaga konser ini. Begitu pula dengan persiapan lainnya seperti lahan parkir.

Dari informasi yang diterima KapanLagi.com, panitia sudah menyiapkan 9 kantong parkir yang dapat menampung 5000 unit kendaraan roda empat di area SICC tempat berlangsungnya Justin Bieber: My World Tour 2011 yang dibuka dengan pesona band lokal, Gruvi.

Selain itu, bagi penonton yang parkir terlalu jauh dari pintu masuk gedung tidak perlu khawatir. Tersedia juga shuttle bus di beberapa area parkir untuk mengantarkan mereka ke depan gerbang utama.

“Untuk mengantisipasi kemacetan dan dibuat teratur, panitia sudah menyiapkan antrian di bahu jalan tol menuju pintu keluar Sentul Selatan,” ujar Riska, perwakilan panitia konser kepada KapanLagi.com, Sabtu (23/4) siang.

Coba bayangkan jika 10 ribu Beliebers hari ini juga diantar oleh 10 ribu mobil ke Sentul! Pasti akan sangat macet ya? Tetapi semoga saja hal tersebut tidak mengganggu histeria para fans Justin Bieber yang kebanyakan mengenakan busana berwarna ungu hari ini icon smile  (kpl/adm/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/wah-parkiran-konser-justin-bieber-bisa-oveload.html


No comments:

Post a Comment