Thursday, October 11, 2012

Snoop Dogg Absen Royal Wedding Karena Barbecue

Kapanlagi.com – Gaung pernikahan teristimewa tahun ini, Pangeran William dan Kate Middleton tidak hanya meriah di Inggris. Bahkan bintang hip hop Amerika, Snoop Dogg, juga ikut merasakannya. Ia bahkan memberikan pesan ‘semoga beruntung’ kepada William dan Kate untuk pesta pernikahan mereka 29 April mendatang.

Bukan hanya itu, sang rapper juga menuliskan sebuah lagu baru berjudul Wet untuk menandai momen pertunangan pewaris tahta Kerajaan Inggris itu saat mereka mengumumkannya tahun 2010 lalu.

Sementara itu, sahabat Snoop Dogg yakni David dan Victoria Beckham menjadi salah satu tamu undangan dalam hari spesial untuk William dan Kate. Tak mau kalah, Snoop Dogg pun berkelakar bahwa dirinya diundang, hanya saja masih sibuk dan tidak bisa datang.

“Aku diundang sih, tapi sayangnya aku ada pesta barbecue hari itu, jadi aku nggak bisa datang. Aku punya banyak cinta untuk keponakanku William dan aku mendoakan dia dan istrinya yang cantik agar bahagia selalu,” canda Snoop Dogg kepada The Sun.

“Maaf, aku nggak bisa ke sana, tapi sahabatku David Beckham akan membawakan kado titipanku kepada kedua mempelai yang berbahagia,” sambungnya yang dilansir KapanLagi.com dari ContactMusik. (cmc/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/snoop-dogg-absen-nikahan-william-kate-karena-barbecue.html


No comments:

Post a Comment