Friday, October 12, 2012

Harga Tiket Final Mahal, Platini Minta Maaf

platini 1911 ap
Michel Platini © AP

Bola.net – Presiden UEFA, Michel Platini meminta maaf karena melihat mahalnya harga tiket pertandingan final Liga Champions musim di stadion Wembley, London.

Tiket paling murah yang diperuntukkan untuk umum berkisar 150 Poundsterling ditambah dengan biaya administrasi 26 Pound. Serta paket termurah bagi satu orang dewasa dan satu orang anak hanya bisa dimanfaatkan dalam kategori dua kursi seharga 338 Pound.

Platini, yang sedang berada di London bagi penyerahan tropi Liga Champions kepada kota tuan rumah, mengakui bahwa harga tiket itu memang terlalu tinggi.

Dia mengatakan badan pengelola sepak bola Eropa (UEFA) akan mempertimbangkan mengenai kategori yang lebih murah bagi keluarga untuk bisa menonton ajang final itu di masa mendatang.

“Ini adalah suatu kesalahan, ini tidak baik. tetapi tidaklah mudah untuk menetapkan harga tiket di Liga Champions itu,” ujar Platini.

“Kami telah menerima 200.000 permintaan bagi 10.000 tiket dan sekarang di pasar gelap, tiket-tiket ini harganya melambung 10 kali lipat dari harga yang ditetapkan,” tambahnya.

Laga Final Liga Champions rencananya akan dihelat pada tanggal 28 Mei mendatang.  (afp/mac)

Sumber:http://www.bola.net/champions/harga-tiket-final-mahal-platini-minta-maaf-22fbc9.html


No comments:

Post a Comment