Thursday, October 11, 2012

Joel Madden - Justin Bieber Sepanggung di Malaysia

Kapanlagi.com – Ada kejutan besar dalam konser Justin Bieber di Malaysia, Kamis (21/4) malam. Di tengah-tengah penampilan penyanyi fenomenal itu, ikutan tampil juga Joel Madden – vokalis Good Charlotte memberikan surprise kepada ribuan penonton yang hadir.

Rocker yang juga pasangan Nicole Richie tersebut turut hadir di konser Justin di Kuala Lumpur. Berduet, mereka menyanyikan single Don’t Wanna Be In Love di depan para Belibers.

Dalam postingan di akun Twitter-nya sebelum manggung, Joel menulis, “Lagi ngecek konser Justin Bieber di KL (Kuala Lumpur) Malaysia. Hell yeah!! Dan dia memainkan aku satu lagu baru dan itu keren.”

Penampilan Joel di depan penggemar Justin Bieber langsung membuatnya menjadi makin populer di jagat mikroblogging tersebut. Setelah tampil, ia memposting lagi, “Aku jadi trending di Twitter sekarang? Wtf man. Itu yang bakal terjadi kalau kamu sepanggung sama Justin Bieber. Hell yeah… Terima kasih untuk waktu yang menyenangkan di KL, Malaysia keren, sekarang saatnya Singapura.”

Sementara itu, Justin sendiri tak mau ketinggalan untuk memposting di akun Twitternya. “Show tetap jalan! Show yang benar-benar hebat meski hujan di Malaysia!! Penonton begitu menyenangkan dan suasana jadi panass!!!”

Mmm.. Kira-kira apa ya kejutan konser Justin Bieber di Indonesia besok? (cmc/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/joel-madden-justin-bieber-sepanggung-di-malaysia.html


No comments:

Post a Comment