Friday, October 19, 2012

Shezy Idris Resmi Dilamar!

Kapanlagi.com – Kabar bahagia datang dari artis dan juga presenter radio Shezy Idris. Hari ini (Sabtu, 23/4) di kediamannya, Shezy telah dilamar oleh sang kekasih, Krishna Adhyata Pratama atau yang akrab dipanggil Akizz.

Akizz datang bersama kedua orang tuanya dan kerabat dengan membawa dua roti buaya ala Betawi. Prosesi penerimaan calon menantu ini sendiri diawali dengan adat Betawi di mana calon menantu dan mertua sama-sama membawa pendekar Betawi dengan istilah ‘Palang Pintu’.

“Ya, inikan pake adat Betawi, saya sendiri juga sempat kaget pas sampe rumah Shezy ternyata ada sambutan petasan dan nggak nyagka ada roti buayanya juga dan besar banget ya,” ujar Akizz usai acara lamaran di rumah Shezy di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (23/4).

Penerimaan lamaran pun diterima oleh keluarga Shezy dengan ikhlas sampai akhirnya pemasangan cincin simbol dari lamaran tersebut.

“Rasanya seneng banget bisa dipasangkan cincin oleh Akizz ke jari manisku. Begitu juga Akizz, cincin emas putih ini hadiah dari papanya Akizz,” ujar Shezy penuh haru.

Shezy menambahkan, untuk akad nikah dan resepsi mereka akan jatuh pada bulan Juni 2011 mendatang.

“Acara nanti itu mulai tanggal 10 (Juni) pengajian, 11 (Juni) akad nikah, dan resepsinya tanggal 12 (Juni) di hotel daerah Jakarta,” katanya sedikit merahasiakan. (kpl/gum/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shezy-idris-resmi-dilamar.html


No comments:

Post a Comment