Friday, October 19, 2012

Russel Miracle: Calo Merajalela di Konser Justin Bieber

Kapanlagi.com – Meski tak jadi menonton Justin Bieber, Russel Miracle tak kecewa. Sebelumnya dia berencana untuk menonton dengan adik-adiknya, namun karena harga tiket yang naik membuat dia mengurungkan niatnya.

“Saya tidak menyesal sama sekali, karena uang saya kembali, hahahaha. Rencana awal saya memang karena sekaligus menemani Rafa dan Raniya (adik-adiknya) yang mengidolakan Bieber. Akhirnya tadi malam Mba Ine (manajernya) yang berjuang mencari tiket ‘asli’,” ujar Russel saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com Sabtu (23/4).

Seiring melonjaknya harga dan susahnya mencari tiket membuat munculnya para calo yang menjual tiket ‘asli’. Bahkan dia mendengar kabar saat ini di venue ada juga yang menjual tiket.

“Ironisnya saya mendengar bahwa di lokasi sekarang juga sudah ada sejumlah calo. Nah lho, gimana ceritanya pembeli pre-selling bisa gagal dan calo berhasil?” Russel bertanya-tanya penasaran.

Russel juga dibingungkan ketika akan memperoleh tiket VVIP. Hal ini mengakibatkan dia mengurungkan niatnya menonton.

“Dapat tiket VVIP sebelumnya susah, tiba-tiba jadi gampang, lalu jadi susah, dan jadi gampang lagi. Nah, bingung kan? Awal diberitakan Bieber datang, itu saat yang sulit. Kemudian jadi mudah saat banyak reseller. Lalu jadi susah lagi 1 hari sebelum konser. Dan jadi gampang lagi saat ada calo-calo profesional,” tukasnya. (kpl/buj/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/russel-miracle-calo-merajalela-di-konser-justin-bieber.html


No comments:

Post a Comment