Tuesday, October 9, 2012

Ramos: Saya Tidak Menjatuhkan Trofi Itu!


Sergio Ramos (c) Reuters

PEMAIN TERKAIT

  • Cristiano Ronaldo
  • Sergio Ramos

TIM TERKAIT

  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Cristiano Ronaldo
  • Sergio Ramos

WALLPAPER TERKAIT

  • Real Madrid
  • Cristiano Ronaldo
Bola.net – Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos dengan nada bercanda menyalahkan fans Madrid yang menyebabkan trofi Copa Del Rey jatuh dari atas bus.

Ramos beserta segenap penggawa Real Madrid larut dalam euforia kemenangan usai menaklukkan Barcelona dan memastikan gelar Copa Del Rey berada di tangan mereka.

Dalam sebuah iring-iringan konvoi diatas bus terbuka yang membelah kerumunan kota Madrid, Ramos menjatuhkan trofi dari atas atap bus. Trofi kemudian jatuh di depan bus dan terlindas ban bus.

Tetapi Ramos kemudian berusaha membuat lelucon dari kejadian itu. Dalam akun Twitternya, Ramos berkata: “Yang terjadi dengan trofi itu adalah sebuah salah paham saja. Saya tidak menjatuhkannya, Trofi itu sendiri yang ingin melompat ke dalam kerumunan fans Madrid.”

Beruntung bagi Ramos dan Real Madrid, produsen yang membuat Trofi tersebut menyatakan bahwa replika dari Trofi tersebut sudah dibuat ulang.

Federico Alegre sebagai pemilik tempat dibuatnya trofi tersebut mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan pembuatan Trofi yang baru.

“Sejak pukul 05:30 Kamis (21/4, waktu setempat) Real Madrid sudah memilki Trofi yang baru dengan kondisi yang sempurna. Mereka sudah bisa memamerkan Trofi tersebut kepada para fans,” ujar Alegre kepada EFE TV

“Kami selalu mempunyai trofi cadangan untuk mengantisipasi kejadian seperti ini,” imbuhnya.

Madrid mengakhiri penantian selama 17 tahun untuk mengangkat Trofi Copa Del Rey berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo di partai final.  (EFE/mac)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/ramos-saya-tidak-menjatuhkan-trofi-itu-dd204e.html


No comments:

Post a Comment