Wednesday, October 10, 2012

Mourinho Beri Dukungan Moril Kepada Inter

jose mourinho badgeinter
Mourinho Semasa di Inter

PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Leonardo

TIM TERKAIT

  • Internazionale

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

WALLPAPER TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Real Madrid
Bola.net – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memberikan dukungan moril kepada mantan klub yang pernah diasuhnya, Inter Milan.

Secara khusus Mou memberikan dorongan semangat kepada Nerazzurri untuk tidak menyerah sekalipun mereka telah tersingkir dari Liga Champions dan perebutan Scudetto musim ini.

Inter mencatatkan torehan manis kala dibesut Mourinho musim lalu, La Beneamata memenangkan semua ajang yang mereka ikuti. Namun kini Inter terlempar dari ajang Liga Champions serta berada 8 poin di belakang Milan di jalur perebutan Scudetto.

Mou lantas menunjukkan dukungannya bagi Inter dengan memberikan sedikit saran untuk klub yang dicintainya itu.

“Saya beri tahu Inter, bahwa musim mereka bukanlah sebuah bencana jika mereka tidak memenangkan gelar apapun. Namun mereka harus segera berbenah untuk musim mendatang dan kembali lagi ke jalur juara, karena itu adalah Inter yang ada dalam ingatan saya,” ungkap Mou kepada Mediaset.

“Presiden Moratti dan seluruh staff di belakangnya adalah orang-orang yang pintar, serta Leonardo adalah pelatih yang bisa memenangkan apapun,” puji Mou.

“Sekarang mereka harus fokus mengamankan posisi kedua di Serie A dan memenangkan Coppa Italia,”

Mourinho akan kembali ke Mestalla memimpin skuad Los Blancos menghadapi tuan rumah Valencia, sementara Inter Milan akan menjamu Lazio di San Siro akhir pekan ini. (med/mac)

Sumber:http://www.bola.net/italia/mourinho-beri-dukungan-moril-kepada-inter-e60e94.html


No comments:

Post a Comment