Tuesday, October 16, 2012

Justin Bieber Main Petak Umpet di Hotel

Kapanlagi.com – Konser Justin Bieber di Indonesia pada Sabtu (23/4) malam nanti bisa dibilang sebagai konser paling heboh sepanjang tahun ini. Tidak hanya dari lokasi konser yang cukup menampung lebih dari 10 ribu Beliebers, tetapi juga berbagai keistimewaan akomodasi dari pihak panitia.

Untuk penyanyi remaja fenomenal ini, lima promotor yang terdiri dari Berlian Entertainment, Multivision, Asia Sport Development (ASD), Marygops Studio, serta Mahkota Promotion memang memberikan sarana spesial untuknya beserta 25 kru yang dibawa bersama.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Selain mobil Mercedes Benz yang terbagus yang merupakan persembahan dari Mercedes Benz Indonesia, Justin juga diberikan fasilitas hotel yang luar biasa. Satu lantai hotel bintang lima tersebut dikhususkan hanya untuk Justin yang datang bersama kekasihnya, Selena Gomez.

Justin yang senang bukan kepalang langsung memposting di akun Twitternya. “Solid game of hide and go seek at the hotel…we have the entire floor to our crew…had to do it! #childishgamesareepic,” katanya.

justin bieber twt 2304
Twitter Justin Bieber

Pihak promotor juga sangat ketat soal pengamanan. Untuk konsernya di Sentul International Convention Center nanti malam, sudah disiapkan 1000 personel keamanan. Hotel untuk Justin pun sengaja dirahasiakan dengan alasan keamanan. (kpl/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/justin-bieber-main-petak-umpet-di-hotel.html


No comments:

Post a Comment