Wednesday, October 17, 2012

Getafe Segera Diakuisisi Grup Dubai

Getafe logo
Getafe

TIM TERKAIT

  • Getafe
Bola.netGrup Royal Emirates, yang dipimpin anggota keluarga Al-Maktoum yang berkuasa di negara itu, mengumumkan Jumat (22/4), mereka sudah sepakat akan membeli klub La Liga, Getafe, yang sedang tertatih-tatih.

Direktur Pelaksana Grup itu, Kaiser Rafiq, mengatakan dalam temu pers di Dubai, mereka sepakat membeli 100 persen saham klub itu “antara 70 sampai 90 juta euro” (101 sampai 130 juta dolar), namun jumlah pastinya akan dibicarakan.

“Kami sangat gembira menandatangani persetujuan itu dengan Getafe, yang selanjutnya akan disebut dengan Tim Getafe Dubai,” kata Ketua Grup, Sheikh Butti bin Suhail al-Maktoum kepada wartawan.

Presiden Klub Getafe, Angel Torres mengatakan ia berharap “kesepahaman itu akan mendongkrak Getafe ke jenjang paling tinggi dalam kompetisi kompetisi domestik dan Kejuaraan Eropa.”

Tim yang sedang berjuang menghindari degradasi itu berada pada urutan ke-14 dari 20 tim yang mengikuti kompetisi La Liga, dengan mengantongi 37 poin.

Bila nanti kesepahaman itu terwujud, maka berarti Getafe merupakan klub ketiga dari Spanyol yang dimiliki pembeli yang berasal dari Negara Teluk.

Milyarder dari Qatar, Sheikh Abdullah bin Nasser Al-Thani, membeli Malaga pada Mei 2010 seharga 25 juta euro. Orang kaya India kelahiran Dubai, Ahsan Ali Syed, membeli klub yang terlilit utang Racing Santander pada Januari senilai antara 30-40 juta euro. (ant/lex)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/getafe-segera-diakuisisi-grup-dubai-0e24eb.html


No comments:

Post a Comment