Wednesday, October 10, 2012

Valencia Siapkan Penyambutan Untuk Madrid di Mestalla

roberto soldado get15o
Roberto Soldado © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Roberto Soldado

TIM TERKAIT

  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Roberto Soldado
Bola.net – Striker milik Valencia, Roberto Soldado mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bergabung dengan rekan-rekannya untuk memberikan ucapan selamat kepada Real Madrid yang baru saja memenangkan piala Copa Del Rey.

Pasukan Jose Mourinho akan kembali lagi menuju Mestalla yang menjadi kandang Valencia dalam upaya merebut kembali gelar Liga Spanyol yang terakhir kali mereka rengkuh di tahun 2008.

Soldado yang mengawali karir di Madrid akan memberikan selamat kepada mantan klubnya tersebut dengan membentuk barisan bersama rekan satu timnya atau yang lazim disebut ‘Guard Of Honour’.

“Ini adalah sebagai tanda hormat kami. Saya yakin para fans kami juga mengharapkan hal yang serupa jika kami yang berhasil memenangkan gelar,” ungkap Soldado kepada Mundo Deportivo.

Soldado lantas berbicara tentang pertandingan yang akan mereka hadapi akhir pekan ini dengan mengatakan bahwa di pertandingan nanti, timnya akan lebih diuntungkan karena stamina pemain Madrid sudah banyak terkuras di partai final.

“Saya harap pertandingan ini serupa ketika kami melawan Villarreal. Mereka juga datang kesini setelah menang besar 5-1 dan kami yang memenangkan laga disini. Segala sesuatunya kini bergantung kepada kami, konsentrasi kami serta hasrat kami untuk menang,” ucap Soldado.

Kemenangan bagi Valencia akan semakin memperbesar peluang mereka berlaga di Liga Champions musim depan. Mengingat posisi mereka sekarang berada di peringkat ke-3, unggul 6 poin dari Villarreal di peringkat ke-4. (mun/mac)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/valencia-siapkan-penyambutan-untuk-madrid-di-mestalla-afaa67.html


No comments:

Post a Comment