Friday, October 12, 2012

Batavia Union Tempati Mess Baru

batavia union 150
Batavia Union

Bola.net – Batavia Union akhirnya memiliki Mess baru. Sebelumnya, Batavia menempati Mess yang digunakan oleh tim Persitara Jakarta Utara di Jalan Melur, Jakarta Utara.

Kini, tim besutan Roberto Bianchi tersebut, menempati mess 4 lantai yang mewah di Jalan Kebon Bawang, Jakarta Utara.

“Ini lebih mewah,” ujar ikon Batavia, Tantan, kepada BOLA.NET, Jumat (22/4).

“Manajemen memberikan kebebasan kepada pemain senior untuk memilih menempati kamar yang diinginkan. Kualitas kamar semua sama. Tapi kami senang punya Mess baru yang lebih besar dan mewah ini,” lanjut gelandang Batavia, Abdurrahman.

“Kepindahan ini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Kami mengeluarkan anggaran sewa mess ini hingga Rp 400 Juta setahun. " Terang CEO Batavia, Yon Moeis.

“Setelah ini, dalam waktu yang tidak terlalu lama kami akan mempersiapkan untuk membeli bus. Bus tersebut nantinya akan kami design Batavia Union,” lanjut Yon.

Yon juga memerintahkan kepada official tim untuk lebih menambah keamanan. Itu karena mess baru Batavia ini lebih terbuka dan lebih mudah berinteraksi dengan masyarakat dibandingkan dengan Mess sebelumnya di Jalan Melur, Jakarta Utara.

Dengan fasilitas yang memadai dan sesuai dengan standard pemain bola, dijelaskan Yon lebih jauh, maka akan muncul ketenangan dan konsentrasi pemain setiap melakukan latihan maupun akan menghadapi pertandingan.

"Tentu, harapan kami agar pemain bisa terus memenangkan pertandingan ke pertandingan. Ini merupakan bagian dari usaha non teknis kami dalam mendukung kinerja pemain diluar lapangan," jelas ayah dari tiga anak tersebut. (bola/mac)

Sumber:http://www.bola.net/liga_primer_indonesia/batavia-union-tempati-mess-baru-b214d2.html


No comments:

Post a Comment