Monday, October 8, 2012

Agum Akan Temui Toisutta Hari Ini

agum esa 1404
Agum Gumelar © bola/esa

Bola.net – Ketua Normalisasi PSSI Agum Gumelar akan bertemu George Toisutta dalam waktu dekat berkaitan dengan keluarnya surat FIFA soal empat nama yang ditolak untuk maju mencalonkan diri menjadi ketua umum PSSI periode 2011-2015.

Empat nama itu adalah Nirwan D Bakri, Nurdin Halid, George Toisutta, dan Arifin Panigoro.

Agum secara khusus akan menemui George Toisutta yang rencananya dilakukan Jumat ini, demikian dikutip dari situs resmi PSSI, Jumat (22/4).

Menurut Agum, mungkin dirinya orang pertama yang mendorong George Toisutta untuk bersedia dicalonkan menjadi Ketum PSSI.

Mantan manteri Perhubungan dan Menko Kesra itu menyatakan, beberapa bulan sebelum adanya ramai-ramai pencalonan calon Ketum PSSI, dirinya sudah menemui George untuk mendorongnya supaya mau dicalonkan sebagai Ketum PSSI. Saat itu, George belum memberi sinyal bersedia.

“Saya yakin George Toisutta seperti saya yang pernah jadi tentara adalah prajurit Sapta Marga. Dengan jiwa besar saya yakin dia bisa menerima kondisi ini meski sampai sekarang saya masih mempertanyakan apa salah pak George. Ada misi yang lebih besar yang harus beliau emban,” kata Agum.

Kepada Arifin Panigoro, Agum yang mengaku sudah berteman baik dengannya sejak masih SMA di Bandung, menyatakan meminta maaf.

“Kita semua tahu Arifin sudah memberi sumbangsih besar kepada dunia olahraga kita. Di antaranya dengan menggelar Liga Medco. Tapi dengan keputusan ini sekali lagi saya minta maaf. Tapi saya berharap Arifin tetap membaktikan dirinya kepada dunia olahraga,” katanya.  (ant/mac)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/agum-akan-temui-toisutta-hari-ini-5c8d4b.html


No comments:

Post a Comment