Thursday, October 11, 2012

Justin Bieber - Selena Gomez Kepergok di Bandara

Kapanlagi.com – Meski berhasil mengecoh ratusan penggemarnya di Bandara Soekarno Hatta, tetap saja Justin Bieber tak bisa mengelak sorotan kamera fans lainnya yang kebetulan bertemu dengannya. Justin yang datang bersama Selena Gomez terlihat jelas oleh jepretan kamera pengunjung.

Kehadiran Justin ke Indonesia sebelumnya dirahasiakan oleh pihak promotor. Namun, para Beliebers selalu punya cara untuk mengetahui kapan idola mereka tiba usai konser di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (21/4) kemarin.

Siang tadi (Jumat, 24/4), Justin tiba di Indonesia sekitar pukul 15.10 WIB. Ia datang bersama Selena dengan mengenakan tshirt berwarna pink dan topi biru. Selena terlihat terus mendampingi Justin.

jb twit 2204
Justin Bieber dan Selena Gomez di Bandara Soekarno Hatta (Twitter: Chaerany Putri)

About to take off in any minute, but luckily I met Justin Bieber at the airport! Jodoh gak kemana ya! Ha!,” tulis pemilik akun Twitter Chaerany Putri.

Kehadiran Justin di Bandara Soekarno Hatta sudah dinantikan para penggemarnya. Karena itulah, untuk menghindari kekacauan, pihak panitia pun mengganti tempat keluarnya Justin. Fans yang berkumpul di terminal kedatangan D2 terkecoh, karena Justin bersama 25 krunya keluar dari terminal 2E. (kpl/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/justin-bieber-selena-gomez-kepergok-di-bandara.html


No comments:

Post a Comment