Monday, October 15, 2012

Joy Tobing Berikan Semangat Suami Melalui Anak

Kapanlagi.com – Artis penyanyi Joy Tobing berupaya terus untuk memberikan semangat kepada suaminya yang kini berada di dalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Oleh sebab itu, setiap mengunjungi sang suami, dirinya pun selalu membawa serta anaknya Joshua Miracle.

“Saya tetap memberikan semangat, dan dia lihat saya dan Joshua sehat dan itu buat dia jadi lebih semangat lagi,” ujar Joy kepada wartawan usai menjenguk Daniel di Polda Metro Jaya, Jl Jendral Sudirman, Jakarta, Jumat (22/4).

Dalam perbincangannya dengan sang suami, Joy juga mendapatkan informasi jika suaminya kini mendapatkan perpanjangan masa penahanan selama 120 hari.

“Cuma sebatas ngobrol-ngobrol dan masa tahanan diperpanjang sampai 120 hari dan kita tetap beriman, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Saya tetap berikan dia semangat dan apapun peristiwa yang kita alami, perjuangan tidak pernah sia-sia. Dari bulan Januari menuntut keadilan untuk suami saya dan dia dizalimi, kasusnya pun rekayasa dan sampai bulan April, suami saya ini belum keluar juga, di mana pihak kepolisian sudah mengatakan bukti yang diperoleh sudah cukup tapi sampai sekarang tidak punya bukti dan kasusnya belum P21,” papar Joy.

Tak hanya itu, Joy pun mengaku kecewa dengan apa yang dialaminya, terutama oleh pihak kepolisian.

“Dan saya sempat kecewa, kenapa bisa seperti ini birokrasi hukum dan saya punya Tuhan, kalau kita disakiti pasti orang itu bisa menanggung akibatnya. Saya bersyukur mereka sehat-sehat dan sampai sekarang suami saya cukup tegar dan berbesar hati dan melepaskan pengampunan untuk Nazaruddin atas apa yang telah diperbuatnya dan di baliknya jadi berkah,” ujarnya.

“Tapi sekarang kita yang datang dan kita jalani dengan sukacita dan bukan jadi permasalahan dan di balik dukacita pasti ada sukacita dan saya percaya semua ada mukjizat sesuai dengan nama anak saya Joshua Miracle,” tambahnya. (kpl/adt/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/joy-tobing-berikan-semangat-suami-melalui-anak.html


No comments:

Post a Comment