Monday, October 15, 2012

Apa Sih Yang Menarik Dari Justin Bieber?

Kapanlagi.com – Sosok Justin Bieber bisa jadi dianggap sebagai salah satu yang paling fenomenal di seluruh dunia saat ini. Berjuta-juta orang dengan latar belakang dan usia yang berbeda bisa punya satu kesamaan kalau sudah menyangkut Justin Bieber. Ngefans berat! Apa ya alasannya?

Sang penyanyi asal Kanada ini memang menjadi salah satu penyanyi yang sedang ‘hit’ di jagat hiburan dunia. Berbagai lagu, album, juga film biografinya menjadi ‘must-have item’ bagi para Beliebers di seluruh dunia. Mereka pun berlomba-lomba mengikuti keseharian Bieber. Apa sih magnet yang dimiliki penyanyi berusia 17 tahun ini?

Para Beliebers pun punya jawaban masing-masing. Ketika KapanLagi.com melempar pertanyaan pada mereka lewat jejaring sosial Twitter, jawaban yang didapat pun cukup beragam. Apa sih yang menarik dari sosok Bieber untuk mereka?

@ny_patrick: “Baru diomongin aja udh menarik!”

@izyabebr: “Yg mnarik kepribadiannya yg selalu bkin kejutan pd siapa sj yg @justinbieber cinta’i termasuk beliebers + humble orgny.”

@yuvamasaki: “Wajahnya mirip Brian McFadden.”

@rindie_setya: “Yg menarik dr JB : slain cakep,imut,keren,dia jago dance,jago main brbgai alat musik,perform’nya luar biasa,dll icon smile

@aniieneanaey: “multitalent.cute.suara emas.lagu kren.always lucky. icon smile

Mereka boleh punya pendapat sendiri, tapi kalau menurut kamu, apa sih yang menarik dari Justin Bieber(kpl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/apa-sih-yang-menarik-dari-justin-bieber.html


No comments:

Post a Comment