Monday, October 15, 2012

Mau Ketemu Justin Bieber, Lewat Mana Ya?

Kapanlagi.com – Konser Justin Bieber tinggal menunggu hitungan jam sampai dimulai nanti malam (23/4). Tapi, masih bingung gimana caranya sampai di tempat konser, Sentul International Convention Center, Bogor? Lewat mana ya?

Berbagai informasi seputar konser Justin Bieber, termasuk jalan masuk, keluar, dan penukaran tiket, bisa diakses lewat #konserbieber di jejaring sosial Twitter. “Pintu gerbang SICC akan dibuka pada hari Sabtu, 23 April 2011 pukul 10.00 #konserbieber,” bunyi informasi yang akan sangat membantu para Beliebers.

Tapi, kalau sudah sampai di SICC, kita lewat mana ya? Pertanyaan seperti inipun bisa dijawab dengan mudah dengan mengakses #konserbieber, seperti, “Untuk menuju SICC Pihak Jasa Marga akan membuka 5 pintu akses masuk #konserbieber.”

Masih bingung juga? Coba lihat deh info berikut sebagai penunjuk jalan setia kamu! “Untuk menuju Sentul International Convention Center (SICC), calon penonton keluar di pintu tol Sentul Selatan. #konserbieber,” bunyi informasi lain yang juga terdapat di Twitter.

Sudah sampai di SICC? Eits, jangan lupa info satu ini! “#taukahkamu Setiap calon penonton wajib menunjukkan tiket yang mereka miliki untuk bisa memasuki area gedung SICC #konserbieber,” bunyi info terakhir. So, sudah siap semuanya untuk serbu SICC dan histeris ketemu Bieber(kpl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/mau-ketemu-justin-bieber-lewat-mana-ya.html


No comments:

Post a Comment