Friday, October 19, 2012

Banyak Pekerjaan, Thalita Latief - Dennis Pilih Tunangan Dulu

Kapanlagi.com – Artis pesinetron Thalita Latief lebih memilih untuk bertunangan terlebih dulu ketimbang langsung menikah. Thalita dan calon suaminya, Dennis Lyla beralasan jika masih ada pekerjaan yang harus mereka selesaikan sampai menunggu waktu yang pas dalam menentukan hari pernikahan keduanya.

“Sudah mantap dan siap pokoknya. Tapi memang banyak pertimbangan dengan pekerjaan Dennis dan pekerjaanku juga. Kalau ditanya kapan, ya kita sama-sama komunikasi untuk bicara hari baik tanpa mengganggu pekerjaan. Pelan-pelan, tapi persiapannya lebih mantap dan sesuai dengan yang kami harapkan,” ujar Thalita kepada wartawan ditemui di kediamannya di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4).

Dennis pun mengaku jika dirinya memang ingin lebih dulu memperkenalkan keluarganya kepada keluarga Thalita. Dirinya pun belum bisa memastikan apakah akan menggelar pernikahan tahun ini juga.

“Kami siap dan menjalankan ibadah. Tahun ini? Kalau orang tua sih bilangnya lebih cepat dan lebih baik. Kenapa nggak? Hehehe… Kami sebenarnya ingin acara yang biasa saja, tapi semua akhirnya bisa datang, yah senang sih,” ujar Dennis.

Dalam acara tersebut, Thalita mengaku mendapatkan hadiah dari keluarga besar Dennis berupa perhiasan. Thalita pun menegaskan jika sebenarnya pertemuan ini juga sebagai pertemuan dua keluarga besar.

“Aku dapat perhiasan dari keluarga Dennis sebagai tanda kasih-sayang aja, special gift. Senang keluarga Dennis diterima di sini,” papar Thalita. (kpl/adt/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/banyak-pekerjaan-thalita-latief-dennis-pilih-tunangan-dulu.html


1 comment: