Monday, October 8, 2012

Komunitas Musisi Panjatkan Doa Untuk Franky Sahilatua

Kapanlagi.com – Sejumlah musisi senior, termasuk Yopie Item, memanjatkan doa kepada Sang Khalik, berkenaan dengan wafatnya rekan mereka, Franky Sahilatua.

“Kami turut berbelasungkawa atas wafatnya rekan Franky. Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Bapa di sorga,” ujar gitaris jaz dan komposer senior ini kepada ANTARA, di Jakarta, Kamis (21/4).

Hal itu juga dilakukan Ketua Umum DPP Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (Pappri), Dharma Oratmangun, dengan mengatakan, Franky Sahilatua merupakan salah satu maestro di dunia musik Indonesia.

“Lebih dari itu, Bung Franky sahabat sejati yang jujur dalam berkarya. Kami di DPP Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI) benar-benar sangat kehilangan seorang teladan,” katanya.

Keduanya mengatakan hal itu secara terpisah, sehubungan dengan wafatnya Franky Sahilatua pada hari Rabu (20/4), setelah menderita sakit kanker sumsum tulang belakang sejak beberapa bulan terakhir.

Hingga Kamis (21/4) malam suasana rumah duka almarhum Franky Sahilatua di Jl. WR Supratman, Bintaro, Tangerang Selatan masih ramai dikunjungi khalayak, termasuk tokoh politik, aktivis pergerakan hingga para musisi.

Jenasah almarhum Franky Sahilatua akan dikebumikan pada Jumat (22/4) ini, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (antara/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/komunitas-musisi-panjatkan-doa-untuk-franky-sahilatua.html


No comments:

Post a Comment