Thursday, October 11, 2012

Promotor 'Tutup Rapat' Hotel Justin Bieber

Kapanlagi.com – Ke manakah Justin Bieber pergi? Di manakah dirinya menginap bersama Selena Gomez? Setelah menunggu kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Justin memang langsung pergi begitu saja dengan menggunakan Mercy abu-abu dengan nomer plat B 638 QW.

Saat coba ditanyakan kepada salah satu promotor, wartawan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Menurut promotor, di mana Justin Bieber menginap bahkan sangat dirahasiakan.

“Itu sudah menjadi bagian kontrak dengan pihak Bieber untuk tidak memberitahukan di mana dia menginap bersama sang pacar. Acara kedatangannya ini juga tidak diberitahukan kepada wartawan. Tolong, teman-teman menghormatinya,” ujar salah satu promotor yang tak mau disebutkan namanya ini saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Jumat (22/4).

Justin yang berada dalam pengawalan ketat dijemput sebuah mobil jenis caddy golf berwarna hitam keluar dari ruang kedatangan menuju tempat parkir mobil. Para fans yang menunggunya sejak pagi pun sepertinya terkecoh dengan kedatangan penyanyi yang terkenal sejak awal di situs Youtube.

Justin terlihat cuek dan tidak banyak berbicara. Mengenakan baju model Polo shirt pink dan topi biru dengan motif glitter, Justin nampak terlihat menggandeng Selena Gomez, yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengannya.

Kira-kira, ada yang tahu nggak Justin BieberSelena Gomez nginap di mana? (kpl/adt/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/promotor-tutup-rapat-hotel-justin-bieber.html


No comments:

Post a Comment