Monday, October 15, 2012

Justin Bieber Pecahkan Rekor 9 Juta Followers!

Kapanlagi.com – Tur dunia yang dilakukan Justin Bieber sepertinya tak hanya berhasil mempromosikan album terbarunya. Tur dunia, yang sekarang sedang bertempat di Indonesia, ini juga berhasil meningkatkan popularitasnya.

Justin, yang juga aktif di dunia maya, berhasil mencatat rekor baru. Tepat kemarin malam (22/4), jumlah follower Justin Bieber pada akun Twitternya mencapai 9 juta orang! Bieber pun dengan bangga ‘memamerkan’ prestasinya yang cukup mengagumkan dengan 9 juta Beliebers ini.

“Remember that kid from stratford that used to busk on those steps? Look at you now: #9millionbeliebers! Dreams do come true!ox,” tulis Bieber yang akhirnya bisa mewujudkan impiannya dengan jutaan fans di seluruh dunia.

Tentunya, jumlah fantastis ini tak bisa lepas dari peran para penggemar yang setia menemani dan mendukungnya, baik di dunia karir maupun pribadi. Bieber pun tahu itu, dan langsung berterima kasih atas semua dukungan para Beliebers di seluruh dunia.

“Karena akhirnya kami punya #9millionbeliebers, aku ingin memberi kalian semua hadiah. Jadi ini gif yang sempat kami buat, terima kasih untuk semuanya,” tulis penyanyi asal Kanada ini, sambil mencantumkan sebuah gambar bergerak yang menampilkan sang idola yang bermain tinju.

Tentunya, angka fantastis ini tak lepas dari para fans di Asia, khususnya Indonesia, yang semakin menggila karena kunjungan dan konser yang digelar Bieber. Kalian salah satu dari 9 juta Beliebers? (kpl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/justin-bieber-pecahkan-rekor-9-juta-followers.html


No comments:

Post a Comment