Friday, May 25, 2012

Soal Narkoba, Poppy Bunga Konsultasi ke Badan Narkotika Nasional

poppy bunga Istanaartis.com Tak mau bahaya narkoba menjeratnya, Poppy Bunga melakukan konsultasi di Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Aku ke sini untuk bertanya-tanya soal narkoba itu apa. Bahayanya bagaimana, karena kita kan enggak tahu banyak soal narkoba,” ujar Poppy di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (7/4/2011).

Selain berkonsultasi masalah narkoba di BNN, mantan kekasih Mandala A Shoji itu ikut memusnahkan barang bukti narkoba hasil sitaan BNN. Lewat langkah itu, Poppy ingin menunjukkan dukungannya terhadap kesembuhan para pengguna narkoba.

“Aku mendukung para pengguna narkoba untuk sembuh. Aku juga ikut langsung dalam pemusnahan barang bukti tadi. Pemusnahan barang bukti itu menurut aku bagus banget. Aku terus berusaha mendorong agar para pengguna sembuh,” tuturnya.

Sumber:http://istanaartis.com/news/soal-narkoba-poppy-bunga-konsultasi-ke-badan-narkotika-nasional.html


No comments:

Post a Comment