Wednesday, May 23, 2012

D'Masiv Bikin Demo di Jalanan

Kapanlagi.com – Ditarget untuk mengumpulkan materi album ketiga akhir tahun ini, membuat vokalis D Masiv, Ryan segera membuat materi ataupun demo. Meski masih jauh namun karena jadwal tampil yang padat membuat Ryan harus bisa meluangkan sedikit waktunya.

“Masih jauh sih, masih ngumpulin materi. Targetnya sih akhir tahun ini, ya paling telat ya awal tahun depan harus bisa merilis album ketiga. Bikin demonya di jalanan, di hotel, waktunya memang sempit, tapi jadi semangat dan total berkarya aja. Rasanya jadi seru!” papar Ryan saat dijumpai di ulang tahun ke-3 Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Rabu (5/4).

Ryan menambahkan bahwa dia tak ada pakem tertentu mengenai pembuatan materi lagu tersebut. Dia bersyukur lagu-lagu yang ia buat bisa diterima oleh masyarakat.

“Nggak ada formulanya, mengalir aja bikin lagunya, dan kebetulan lagu-lagunya diterima masyarakat. Di album kedua kemarin, bikin demo 14 lagu, ternyata diterima semua. Saat album pertama kemarin, kami memberi demo 30 lagu, dan 12 lagunya bisa diterima masyarakat,” paparnya.

Ketika ditanyai apakah ada kolaborasi di album ketiganya nanti, Ryan mengaku bahwa dia berkeinginan seperti itu. Meski belum tahu siapa musisi yang akan diajaknya nanti.

“Ingin banget. Sudah ada rencana mau nyanyi bareng musisi juga. Tapi belum tahu siapa. Sedang direncanakan. Sedang dimatangkan konsepnya,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/dmasiv-bikin-demo-di-jalanan.html


No comments:

Post a Comment