Wednesday, May 23, 2012

Andien Tampil Pertama Kali Bersama Ungu di Dahsyat

Kapanlagi.com – Dalam ulang tahun Dahsyat ke-3 yang digelar Rabu malam (6/4) tampak Andien dan Ungu berduet membawakan single yang tengah mereka promokan berjudul Saat Bahagia. Meski ini penampilan ketiga kalinya di Dahsyat, namun untuk acara ini merupakan kali pertama bagi dirinya dan Ungu berduet membawakan lagu tersebut.

“Ini yang ketiga kalinya, tapi ini adalah acara pertama kali dimana saya dan Ungu membawakan lagu Saat Bahagia dan ada di lagunya Ungu,” ujarnya saat dijumpai di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Ya ini memang pertama kali, buat aku kerja bareng sama Ungu merupakan sesuatu yang luar biasa. Dan ini pertama kali juga aku berkolaborasi dengan grup band serta dalam bentuk rekaman dan aku pun belum pernah kepikiran sama sekali dalam benak aku, tapi berusaha ciptakan sesuatu untuk masyarakat juga,” imbuhnya.

Agar penampilan terasa greget di mata penonton, penyanyi kadang harus bisa mengatur chemistry saat di panggung. Bagi Andien hal seperti itu tak susah, terlebih dia diberi kebebasan oleh Ungu.

“Nggak susah, aku kenal cuma sebatas gitu saja. Lagu sudah bagus, Onci buat easy listening dan proses rekamannya di situ aku benar-benar dikasih kebebasan,” papar Andien yang tak ingin berusaha menghilangkan vokal yang menjadi ciri khasnya.

“Aku berusaha tidak mau hilangkan ciri khas aku. Ketika aku diminta mereka sudah tahu siapa aku, jadi aku tidak menghilangkan ciri khas,” terangnya.

Apakah ada rasa ketagihan untuk kembali berduet? “Lihat saja nanti. Aku fokus di sini saja dulu,” tukasnya. (kpl/gum/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/andien-tampil-pertama-kali-bersama-ungu.html


No comments:

Post a Comment