Thursday, May 24, 2012

Sst! Kristina Bocorkan Konsep Materi Single Baru

Kapanlagi.comKristina mengungkapkan bahwa dia ingin fokus pada dua bidang antara musik dan kuliahnya. Menurut Kristina keduanya mempunyai kepentingan masing-masing yang tak kalah penting di kehidupannya.

“Oh keduanya saya ingin konsentrasi. Sebab keduanya punya kepentingan masing-masing. Saat kuliah saya sudah nyanyi dan membutuhkan ilmu guna menambah wawasan. Seiring bertambah usia saya mau belajar dan masih mampu, kenapa enggak?” paparnya saat dijumpai di acara pembukaan Butik Benten di Kemang, Jakarta, Selasa (5/4).

Meski kini dia tengah sibuk dengan kuliahnya Kristian tak lupa untuk membuat lagu ataupun rekaman. Pelantun tembang Jatuh Bangun ini juga berencana untuk menggarap single terbarunya, walau dia harus mengumpulkan moodnya terlebih dulu.

“Masih tapi mesti pakai mood. Saya kan orangnya mood-moodan. Jadi semoga semua lancar,” terangnya.

Kristina sedikit memberi bocoran jika konsep materi terbarunya akan sedikit berubah dari sebelumnya. Dari segi musik Kristina ingin mencampurkan nuansa baru ke dalam lagu dangdut meski tak harus murni nantinya.

“Pastinya ada perubahan mengikuti perkembangan tapi bukan berarti mengubah semua. Masih berbau dangdut karena orang sudah melihat saya Kristina dangdut. Dengan bernyanyi orang tahu saya penyanyi dangdut. Jadi identitas dangdut masih ada walau mungkin musik tak pure dangdut,” tukasnya. (kpl/dis/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/sst-kristina-bocorkan-konsep-materi-single-baru.html


No comments:

Post a Comment