Wednesday, May 30, 2012

Padi Dapat Kado Spesial Dari Penggemar Setia

Kapanlagi.com – Perayaan ulangtahun grup band Padi dilakukan bersama para fans grup tersebut, yang dijuluki ‘Sobat Padi’, di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Dalam pertemuannya dengan para personel Padi, termasuk Yoyo, Padi mendapatkan kado istimewa dari para fans setianya.

“Mereka memberikan baju ini sebagai tanda (kaos putih bertuliskan ‘We Love Padi’). Baju itu dari pengurus-pengurus sobat Padi di seluruh Indonesia. Mereka datang dari berbagai kota, Surabaya, Cirebon, bahkan dari luar Jawa,” ujar sang vokalis Fadly kepada wartawan di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (8/4).

Dalam kesempatan itu, Yoyo yang merasa diperhatikan mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada para Sobat Padi. Apalagi, dirinya masih diberikan dukungan sejauh ini.

“Mas Yoyo mengucapkan terimakasih dan dia minta maaf dengan kondisi ini. Dengan kedatangan para Sobat Padi, dia bahagia karena dukungan Sobat Padi di seluruh Indonesia sampai saat ini,” ujar Fadly.

Sebelumnya, sekitar 30 Sobat Padi mendatangi kantor BNN untuk merayakan ulangtahun Padi yang ke-14. Dalam kesempatan itu semua personel Padi ikut hadir, kecuali Piyu(kpl/adt/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/padi-dapat-kado-spesial-dari-penggemar-setia.html


No comments:

Post a Comment