Saturday, May 26, 2012

Selain Mobil, Melinda Dee 'Investasi' Rumah Mewah

Kapanlagi.comInong Malinda atau Melinda Dee, aktor pembobolan uang nasabah Citibank Indonesia ditengarai masih menyimpan hasil kejahatannya dengan investasi bentuk barang, tanah dan rumah. Salah satunya adalah sebuah rumah bertingkat dua dengan arsitektur bergaya Eropa di Jl. Kemang Utara VII B No. 1, Kemang, Jakarta Selatan.

Rumah berwarna krem tersebut, menurut Somad, salah seorang warga Kemang VII B, adalah milik Melinda. Namun sejak dimiliki wanita berdarah Aceh tersebut belum pernah ditempati.

“Dari dibeli gak pernah ditempatin, kosong aja. Paling kalau ngadain acara aja, dia baru datang. Puasa tahun kemarin aja tuh manggil anak yatim dan bu Melinda ada. Kalau sekarang paling ada pembantunya aja,” jelas Somad saat ditemui di Jl. Kemang Utara VII B Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/4).

Rumah mewah seharga Rp6 Miliar itu dibeli Melinda dari seseorang yang bernama Dicky sekitar 3 tahun lalu. Namun Melinda tidak pernah membawa atau menyimpan mobil mewahnya di rumah tersebut.

“Kalau mobil mewah gak ada, perabotan sih ada. Ya dibelinya sekitar 3 tahun yang lalu ya. Dulu dia belinya sekitar Rp6 Miliar,” ujar Somad.

Ketika ditanyakan apakah pihak kepolisian sudah ada yang mendatangi rumah tersebut, Somad yang rumahnya terletak di ujung jalan depan kediaman Melinda itu tidak mengetahui secara pastinya.

“Belum, kayak gak ada, belum tahu kali. Tapi gak tahu dah,” tutup Somad. (kpl/buj/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selain-mobil-melinda-dee-investasi-rumah-mewah.html


No comments:

Post a Comment