Tuesday, May 22, 2012

Tika T2 Ajak Anak ke Ultah Dahsyat

Kapanlagi.com – Tidak seperti biasanya, personel duo T2, Tika membawa sang anak ikut manggung. Lantaran orang tuanya yang biasa menjaga sang anak, sedang terbaring sakit. Untung saja sang anak, Arkana Uno Raharso yang baru berusia 1 tahun 2 bulan itu tidak rewel.

“Kebetulan hari ini kan di rumah mamaku lagi sakit, jadi dari pada dia di rumah sendirian main sendiri. Tadi aku pikir coba ah ngajak dia saja, tadi kan sebelumnya kita juga ada foto dulu yah, jadi diajak ke tempat foto juga sekarang diajak ke RCTI ultah Dahsyat. Untungnya kebetulan dia juga senang kalau banyak orang jadi nggak rewel,” ujar Tika ditemui usai manggung di ultah ke-3 Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4).

Tika mengaku jika anaknya memang bukan tipe anak yang rewel dan cengeng. Kalaupun menangis, biasanya karena lapar atau haus saja.

“Dia memang nggak rewel paling kalau dia sudah mulai agak-agak kalau mau nangis itu tandanya kalau sudah lapar, dan pengin ini itu. Tapi selebihnya nggak sih dari tadi dia juga main-main dan kita juga sempat jalan-jalan. Cenderung anteng deh,” ujar Tika memangku sang anak, yang didampingi Tiwi.

Kedekatannya pada anak meski di tengah situasi sedang bekerja, membuat Tika merasa mengikuti terus perkembangan sang anak.

“Iya alhamdulillah. Dari awal sih dari sejak lahir sampai dia sudah suka duduk, makan, terus sekarang sudah apa yah jadi alhamdulillah jadi nggak pernah ngelewatin,” pungkasnya. (kpl/adt/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/tika-t2-ajak-anak-ke-ultah-dahsyat.html


No comments:

Post a Comment