Thursday, May 24, 2012

Mey Chan Ketakutan Nyanyi Lagu Nike Ardilla

Kapanlagi.com – Duet Maia Estianty bersama Mey Chan mencoba berinovasi dengan album THE BEST, di mana dalam album tersebut mereka melakukan recycle lagu-lagu lawas yang telah populer.

“Kayak lagunya Kacamatamu, Terlanjur Sayang, macam-macam makanya kita bikin album the best, satu lagu baru kita plus sembilan lagu recycle, yah sekitar tahun 90 ke atas lah,” ucap Maia ditemui di HUT DAHSYAT RCTI, Jakbar, Rabu (5/4).

Salah satu lagu tersebut adalah lagu milik Nike Ardilla, di mana ternyata Mey Chan mengaku takut saat menyanyikannya. Seperti kita tahu, Nike Ardilla sendiri merupakan penyanyi legendaris yang meninggal akibat kecelakaan tragis.

“Aku sebenernya takut nyanyi beginian, ada beberapa kali netralin mood, ngapain gitu, abis itu latihan lagi,” ucap Mey Chan.

Maia pun menjelaskan bahwa Mey Chan takut arti dari lagu tersebut benar-benar terjadi. Tapi ternyata Mey Chan malah benar-benar kejadian putus. Hmm apakah hal itu akibat menyanyikan lagu tersebut ya?

“Iya soalnya dia percaya, kalau nyanyi Berucap itu takut kejadian ‘malam-malam aku sendiri’,” canda Maia. (‘Malam-malam aku sendiri’ adalah lirik lagu dari Nike Ardilla yang berjudul Bintang Kehidupan, di mana lagu ini begitu menyayat hati). Maia pun menambahkan, “Iya kejadian, dia baru putus hahaha,” ucap Maia sembari tertawa. (kpl/hen/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/mey-chan-ketakutan-nyanyi-lagu-nike-ardilla.html


No comments:

Post a Comment