Tuesday, May 29, 2012

Kitaro Elus Perut Ibu Hamil

Kapanlagi.com – Sukses menggelar konser keliling dunianya di Indonesia, Masanori Takahashi atau yang lebih dikenal dengan nama Kitaro langsung menggelar meet and greet dengan penggemarnya di Jakarta Convention Center Senayan usai konser.

Seperti yang telah diketahui, penyelenggaraan konser bertitel Kitaro World Tour 2011 ini berlangsung pada Kamis (7/4) malam, dan berhasil menyedot ribuan penonton untuk melihat langsung penampilan kedua setelah tahun 1996 lalu.

Para penggemar yang membawa CD ataupun segala sesuatu berbau Kitaro langsung mengantri untuk mendapatkan tanda tangan sang legenda musik new age tersebut.

Pemandangan unik pun terjadi saat seorang ibu muda meminta Kitaro untuk mengelus jabang bayinya yang masih dalam kandungan, selain tentunya meminta tanda tangan Kitaro di CD yang dibawanya.

Sambil tersenyum, Kitaro pun langsung mengusap perut wanita tersebut. Sontak, sang wanita pun tersenyum gembira dan sekaligus bangga karena jabang bayinya tersebut pernah dielus oleh komposer dan arranger kelas dunia asal Jepang itu. (kpl/ato/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/kitaro-elus-perut-ibu-hamil.html


No comments:

Post a Comment