Thursday, May 24, 2012

Mulan Jameela Rilis Single Baru Pertengahan April

Kapanlagi.com – Melengkapi rencana kembalinya ke atas panggung hiburan, Mulan Jameela ternyata sudah menyelesaikan video klip untuk single terbarunya, Abracadabra. Kabarnya, video klip tersebut akan segera dirilis pada bulan April ini.

Mulan Jameela akan eksis lagi dengan single Abracadabra. Kalau album, karena berisi 10 lagu, jadi masih proses recording dulu. Yang pasti, video klip Abracadabra itu akan segera tayang minggu depan, pertengahan bulan April ini,” ujar Erika, dari pihak Arka Music Label sebagai produser, kepada KapanLagi.com, saat dihubungi Kamis (7/4).

Jika sebelumnya Mulan tampil dengan warna rambut yang berganti-ganti, kali ini video klip tersebut sebagian berbentuk animasi.

“Kemarin memang video klip tidak memerlukan Mulan-nya untuk semua pengambilan gambar, karena konsep video klipnya adalah animasi, jadi sangat mahal pengeluarannya dari Mas Dhani. Untuk berapa-berapanya saya nggak bisa bilang, tinggi bujetnya. Tapi memang hasilnya bagus,” ujar Erika.

Apakah animasi untuk mengurangi tampilnya wajah Mulan yang masih gemuk pasca melahirkan? “Saya sebenarnya nggak begitu tahu alasan konsep animasi ini dibuat, lebih lengkapnya tanya ke Mas Dhani deh Mas, tapi ini sangat inovatif, lebih segar,” tandas Erika.

Lebih lanjut, Erika menjelaskan tentang jalan cerita video klipnya.

“Konsep Animasi seperti Aladdin, nuansa Timur Tengah melekat di videoklip ini. Mulan tetap ada di situ, seperti putri Timur Tengah yang elegan dan cantik. Dia sangat menikmati proses editing kemarin, sempat menyaksikan pembuatan videoklip itu, sekarang yang bisa dilihat hasil tivisi, kayak potongan klip gitu,” imbuhnya.

Untuk menyegarkan penampilan, Mulan dibantu band rapnya RCM, The Law. “Mulan di animasi itu terkesan elegan, girly gaya Timur Tengah, banyak jin-jin, nuansa mistik,” tutup Erika. (kpl/uji/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mulan-jameela-rilis-single-baru-pertengahan-april.html


No comments:

Post a Comment