Tuesday, May 22, 2012

Rianti Cartwright Senang Tampil Sederhana

Kapanlagi.com – Mengenakan busana simple namun sesuai dengan event yang dihadiri rupanya menjadi kebiasan artis cantik Rianti Cartwright. Namun demikian, ia tetap tampil mempesona, meski semisal tanpa mengubah gaya rambut sekalipun. Hal tersebut terlihat saat kekasih Cas Alfonso ini menjadi salah satu narasumber dalam acara pembukaan butik di kawasan Kemang, Jakarta.

Menurut Rianti, ia tak ingin segala sesuatu yang berhubungan dengan tampilan membuat dirinya susah. Namun begitu ia wajib terlihat layak dalam sebuah acara.

Untuk kostum tergantung acaranya juga, kalau ada event disesuaikan saja. Kalau rambut, aku nggak terlalu ribet. Pun dengan busana, enggak selalu yang saya pakai jahit. Yang penting enak aja. Aku sukanya sih yang simple-simple, yang praktis, nggak terlalu ribet, ucapnya, Selasa (5/4).

Karena tampilan praktis ini juga, kesan sederhana pun muncul. Namun mantan VJ MTV ini mengaku tetap akan memadupadankan busana yang dikenakan bila dibutuhkan. “Tergantung dresscode aja, sambungnya.

Kala disinggung, apakah Cas pernah berkomentar soal tampilan dirinya, Rianti tersenyum. Nggaklah…biasa aja. Nggak ribet. Soal pakaian, dia santai, enggak repot. Enggak selalu sama. Tergantung aja, kalau matching yah matching,

tutupnya. (kpl/dis/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rianti-cartwright-senang-tampil-sederhana.html


No comments:

Post a Comment