Thursday, May 24, 2012

G-String Kelihatan, Olla Ramlan Enjoy

Olla ramlan 300x168 Istanaartis.com Lagi heboh pemberitaan mengenai G string Olla Ramlan yang kelihatan di acara ulang tahun ke-3 Dahsyat RCTI pada Rabu (6/4/2011) Sore. Penampakan G String Olla Ramlan sendiri terlihat secara langsung di siaran televisi ketika presenter acara Dahsyat tersebut terjatuh dengan posisi tertelungkup, sambil memegang Miss Indonesia 2009 itu. Tiba-tiba ada salah satu kamera yang tak sengaja menangkap bokong Olla sehingga tampak celana dalam g-string warna hitam yang dikenakannya sekitar 5 detik lamanya.

Atas insiden tersebut, saat ini di internet banyak pengguna internet yang sedang mencari foto G String Olla Ramlan. Bukan cuma foto yang dicari. Namun ada juga yang mencoba mencari video G String Olla Ramlan yang mungkin sudah diupload oleh seseorang melalui situs berbagi video youtube.

Meski mengenai pemberitaan penampakan G String Olla Ramlan. Namun sepertinya doi enjoy saja menanggapinya. “Aku nikmati ajalah. Ini kan namanya menghibur. Apalagi ini live, jadi kita enggak menyadari ada hal spontan,” kata Olla

Sumber:http://istanaartis.com/news/g-string-kelihatan-olla-ramlan-enjoy.html


No comments:

Post a Comment