Wednesday, May 30, 2012

Cathy Sharon Lagi Giat Investasi?

Kapanlagi.com – Setelah menabung beberapa lama, akhirnya mimpi Cathy Sharon untuk membeli apartemen kesampaian. Menariknya, apartemen tingkat 11 yang akan segera dihuninya tersebut tidak hanya akan berfungsi sebagai rumah tinggal, namun juga sebagai investasi masa depan.

“Ya, karena dari dulu saya pikir bisnis properti pasti untung walau sebelumnya agak bimbang karena sempat naik turun,” ungkap kakak Juliet Estelle ini.

“Tapi dengan perkembangan, saya akhirnya berani. Apalagi jika diimbangi dengan fasilitas penunjang. Bahkan di sini mereka bantu untuk mencarikan penyewanya, jadi bukan kita yang cari,” lanjutnya.

Cathy juga menjelaskan bahwa bisnis apartemen lebih menguntungkan daripada investasi rumah. Investasi apartemen lebih mudah karena tidak harus mengeluarkan biaya perawatan fasilitas dan tetek bengeknya.

“Mungkin biar lebih gampang aja kalo apartemen. Karena bentuknya unit dan fasilitas, perawatan di sekitar sudah semua dilakukan pihak apartemen. Paling hanya bayar bulanannya aja. Kalau rumah khan agak ribet sementara saya enggak bisa kontrol semua. Jika apartemen paling ganti interiornya aja,” ungkapnya lagi.

Namun demikian, Cathy belum tahu sampai kapan akan menempati apartemen tersebut. Dia mengaku belum punya gambaran akan tinggal di mana jika nanti sudah berkeluarga. (kpl/dis/ris)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cathy-sharon-lagi-giat-investasi.html


No comments:

Post a Comment