Sunday, May 27, 2012

Simon Cowell Bertengkar Dengan Ibunya

Kapanlagi.com – Ibu adalah orang yang kita hormati. Kita harus patuh kepadanya. Namun terkadang ia juga terlalu memaksakan pendapat pada anaknya yang kadang-kadang menyebabkan kita bertengkar dengan ibu. Begitu pula dengan Simon Cowell, ia juga pernah bertengkar dengan ibunya.

Saat bertengkar dengan ibunya, bos X FACTOR itu mengaku kalau dirinya akan berubah seperti anak berumur 12 tahun. Ia mengatakan kalau hal ini tidak dapat dicegahnya, ia selalu bertengkar dengan ibunya dari waktu ke waktu.

Saat ditemui di acara PIERS MORGAN TONIGHT, mantan juri AMERICAN IDOL itu mengatakan hal ini diluar kendalinya. Ibunya terkadang marah dengan guyonannya karena tidak tahu kalau Simon hanya bercanda. “Aku suka hari itu,” tutup produser berumur 51 tahun itu.

Mereka berdua tidak akan mengalah, tidak ada yang mau meminta maaf terlebih dahulu. Namun hal itu akan terlupakan setelah Simon mengatakan ingin memakan masakan sang ibu. Akhirnya ibunya membuat masakan untuk dirinya dan semuanya selesai. (spl/mdd)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/simon-cowell-bertengkar-dengan-ibunya.html


No comments:

Post a Comment